Mengintip Spesifikasi GT-R50, Mobil Besutan Nissan yang Cuma Dibuat 50 Unit!

LAZONE.ID - Asli, keren banget sih ini!

Para penggemar otomotif pasti udah enggak asing lagi sama Nissan. Nah, baru-baru ini mereka akan membuat serial mobil 'GT-R Without Limits'. Mobil ini cuma dibuat sebanyak 50 unit aja.

Terus konsep ini bakal dikasih nama Nissan GT-R50. Mungkin karena cuma dibuat sebanyak 50 mobil kali ya. GT-R50 memiliki spesifikasi yang melebihi GT-R pada umumnya.

Perubahan yang paling mencolok terlihat dari garis atap, tempat duduk yang dibuat 54mm lebih rendah dari standar, adanya potongan besar yang dibentuk ke permukaan untuk menyalurkan udara yang lebih baik, ditambah dengan sayap pop-up belakang, dan lampu belakang 3D khas GT-R.

Mengintip Spesifikasi GT-R50, Mobil Besutan Nissan yang Cuma Dibuat 50 Unit!

GT-R pada umumnya cuma memiliki 592bhp, Turbo dengan Turbocharger GT3-Spec dan intercooler yang lebih besar untuk menggantikan blower standar. Pistonnya juga diperkuat ditambah knalpot baru dan sistem pendingin yang lebih baik pun menghasilkan 711bhp dan 575lh ft torsi.

Kerennya, kalo lo beli mobil ini lo bisa memilih kombinasi warna mana yang lo suka, bersama dengan interior khusus. Dari harga sendiri, kabarnya Nissan ini bakal mulai dijual seharga USD$1,132,224 dan bakal melalui proses pengiriman mulai dari tahun 2019-2020.