Dua tahun sebelum Triumph meluncurkan kembali Bonneville pada tahun 2001, Kawasaki telah membuat W650 ke pasar. Itu adalah sepeda yang digambarkan mirip dengan Bonneville tahun 60'an. 

Tentu saja, semua orang masih tetap tertuju pada merek Inggris yang memang orisinal. Tapi seberapa baik Kawasaki membuat motor tersebut dengan mesin retronya.

Apalagi saat peluncurannya, Kawasaki seperti melawan zaman. Di tengah munculnya pasar Superbike Yamaha R1, mereka mengeluarkan W650 sebagai pilihan lain, untuk lebih santai dan klasik.
 


Ketika motor itu datang ke pasar Jerman, Uwe Kostrewa langsung tertarik. Ia bahkan kini mengubah motor tersebut menjadi tracker.

Kawasaki itu diubah genrenya. Diubah dengan pertama kali memotong bagian bodi belakang dengan tampilan yang lebih pendek.

Ia lalu mengambil tangki bahan bakar milik Yamaha Enduro tahun 70'an. Tak hanya cocok, tangki itu juga langsung membentuk karakter motor.
 


Mesin 676 cc bawaannya pun semakin cantik dengan knalpot custom stainless steel. Ia memakai muffler GP dengan sepasang filter K&N.

Selain tampil jantan, motor ini juga cukup bertenaga!