Menjinakkan Motor 2stroke, Suter MMX 500

LAZONE.ID - Bagi para penggemar 2stroke, ini motor paling sangar.

Suter MMX 500 pasti sangat sesuai dengan daftar motor yang sesuai dengan impian. Sekarang, bagi penggemar motor Amerika, memiliki motor tersebut kini menjadi lebih mudah.

Suter akan mulai menjual motor dengan tenaga 195 tenaga kuda ini ke publik U.S dengan label 125.000 USD. Demikian pula, mereka akan mulai menjelajah Eropa untuk memperluas pasar mereka.

Motor kencang tersebut memang tidak direkomendasikan untuk anak 16 tahun. Tapi bagi pembalap berpengalaman yang mencari sensasi hebat, ini mungkin merupakan mesin terbaik yang bisa didapatkan.



Motor tersebut memiliki kapasitas mesin 576cc dengan V-four powering dengan fitur injeksi. Suspensi memakai unit Ohlins dengan garpu FGR300 dan belakang memakai ATATX36.



Roda memakai alumunium OZ. Tapi velg tersebut masih bisa diupgrade ke unit magnesium atau serat karbon. Tak ada keraguan bahwa motor tersebut merupakan mesin yang menarik.

"Kami di Suter merasa senang dan bangga karena telah menemukan pasangan yang antusias di Arch Motorcycles Company. Kami punya visi yang sama dalam kesempurnaan teknis," kata CEO Suter, Maurizio Baumle.