Automotive

Mistubishi Lelang Seri Pamungkas Lancer Evolution

  • 17 November 2015
  • 2035 views

Diproduksi khusus buat lelang, mesin 2.0 liter dengan turbo, bertenaga 303 DK. Dan, cuma ada 1600 unit.

LAZONE.ID -

Diproduksi khusus buat lelang, mesin 2.0 liter dengan turbo, bertenaga 303 DK. Dan, cuma ada 1600 unit.

Masih ingat kabar Mitsubishi yang akan menghentikan produksi model Lancer bro? Nah, model tersebut memang sudah secara resmi distop produksinya oleh Mitsubishi. Namun, untuk menghormati model legendaris yang telah membawa kesuksesan tersebut, Mitsubishi akan melakukan lelang untuk seri pamungkas Lancer Evolution ini bro.

Sebanyak 1.600 unit Seri Pamungkas akan dibuat oleh Mitsubishi di pabrik mereka di Amerika Serikat. Setiap model produksi yang telah selesai, akan ditempelkan plakat nomor identitas, bahwa model tersebut adalah seri terbatas.

Lelang ini akan berakhir pada 21 Novmeber mendatang bro, bertempat di MS Dinner Auction, California, model yang akan dilelang adalah model dengan nomor urut US0001. Untuk spesifikasinya bro, seri pamgungkas ini dibekali dengan mesin 2.0 liter turbo empat silinder yang dikawinkan dengan transmisi lima percepatan dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 303 DK.
Mitsubishi Lancer Evolution Final Edition ini mengambil model GSR dan dibekali dengan dua rem Brembo didepan, suspensi yang mengadopsi dari Bilstein, serta spring yang menggunakan Eibach. Model ini dibuka dengan harga lelang sebesar USD 37.000. Kalau loe berniat membeli langsung tanpa ikutan bidding, bisa juga bro. Loe tinggal menghubungi via email seperti yang tercantum di ebay.

tags : Otomotif

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...