Mitsubishi Siap Pajang SUV Konsep Ground Tourer

LAZONE.ID - Ground Tourer Concept akan menjadi pesaing berat Audi Q7.

Paris Motor Show 2016 bakal lebih meriah nih. Soalnya bisa dipastikan Mitsubishi akan ikut merayakannya, dengan memperkenalkan SUV konsep Ground Tourer mereka.

Memang belum ada informasi resmi mengenai mobil ini. Namun pabrikan Jepang ini mengatakan, mobil konsep SUV Ground Tourer Mitsubishi ini akan berbekal Plug in hybrid.

Jika melihat dari tampilan desain yang disajikan, diperkirakan dirinya akan memiliki dimensi yang cukup besar. Sehingga layak menjadi rival dari Audi Q7.

"Demi meningkatkan pasar SUV, Ground Tourer Concept akan tampil menawan. Karena model ini akan menjadi model dengan desain ambisius dari Mitsubishi. Dengan menawarkan ketangguhan yang terbagi dalam 4 element, yakni sesuatu yang tidak mungkin, menawarkan kecantikan fungsional, tangguh, serta suatu karya dahsyat dari Jepang," ujar juru bicara Mitsubishi.

Namun Mitsubishi, mengatakan hingga saat ini dirinya belum memutuskan apakah akan membawa mobil konsep ini ke pasar Amerika Serikat jika diproduksi. Karena hingga saat ini, masih banyak masyarakat Amerika Serikat yang tengah kecewa, akibat kasus efisiensi bahan bakar yang dilakukan Mitsubishi.