Mobil Banshee dari Game GTA San Andreas Dilelang Murah Nih, Minat?

LAZONE.ID - Padahal harga awalnya itu tembus miliaran

Siapa nih yang pernah main game Grand Theft Auto (GTA)? pasti pada tau deh sama mobil sportscar yang sering dicari saat game, yaitu Banshee, mobil dua pintu yang punya kelir bergaris di tengahnya.

Nah, Rockstar Games sama West Coast Customs pernah nih membuat replika Banshee dari Dodge Viper SRT-10 untuk kepentingan pemasaran game itu.

Mobil itu mengenakan mesin V10 8.300 cc yang bisa memuntahkan tenaga hingga 640 dk pada 6.150 rpm dan torsi maksimum 813 Nm pada 4.950 rpm yang dikawinkan pada transmisi manual 6 percepatan.

Mobil Banshee dari Game GTA San Andreas Dilelang Murah Nih, Minat?

Mobil itu pun dilelang dan dimenangkan oleh seorang nenek di Havelock, Carolina Utara. Selang 8 tahun kemudian, sang nenek mencoba menjual mobil tersebut seharga 170 ribu dolar atau setara Rp 2,4 miliar untuk biaya kuliah anaknya.

Sayangnya, karena Banshee dunia nyata kurang begitu digemari, yaudah harganya anjlok menjadi 45 ribuan dolar saja yang sekira Rp 600 jutaan. Mobil itu pun laku terjual.

Tapi nih, pemilik berikutnya ingin menjual mobil itu lagi. Baru-baru ini di laman e-Bay, Banshee beremblem Dodge tersebut dilego seharga 62 ribu dolar Amerika yang setara Rp 920 juta.

Sayangnya, banderolnya semakin turun dan berhasil dilelang dengan harga 30 ribuan dolar atau setara Rp 449 jutaan saja. Wadaw, jadi murah ya bro!