Saat ini, Honda tengah bekerjasama dengan perusahaan bernama Kabuku. Kerjasama mereka pun dikabarkan akan melahirkan mobil mungil listrik yang asyik untuk dikendarai dalam kota.

Model ini memang masih dalam bentuk desain. Namun tampilan yang disajikan dirinya mirip seperti Renault Twizy Cargo atau Smart.

 

Mobil listrik mungil Honda ini disapa Micro Commuter, yang dibangun menggunakan sasis tubular yang langsung didesain Honda. Sementara, untuk desain panel body 3D menjadi tanggung jawab Kabuku. Hasilnya tampilan lampu bulat bersama dengan emblem berkelir kuning, membuat dirinya telihat begitu ramah.
 


Bagian interior yang disajikan, dirinya menawarkan satu penumpang dan bagian belakang diperuntukkan sebagai bagasi. Namun dirinya akan akan menawarkan instrument cluster penuh dan sistem infotainment layar sentuh.



Namun bicara ketangguhan dirinya di aspal, jangan pernah meragukan. Karena model ini dikatakan bisa berlari berlari hingga 50 mil hanya dalam sekali charger. Meski demikian, Honda masih malu-malu membocorkan ketangguhan mobil listrik mungil yang satu ini hingga hari kelahirannya tiba.