Automotive

Mobil Polisi Dubai Terbaru Bikin Ciut Para Penjahat

  • 13 March 2015
  • 562 views

Bugatty Veyron, Lamborghini Aventador, hingga Ford Mustang GT ternyata nggak bikin polisi Dubai puas. Mereka mendatang punggawa baru, BMW i8!

LAZONE.ID -

Nggak ada yang meragukan Dubai kalo membicarakan hal-hal ekstrim dan bikin decak kagum. Apalagi soal otomotif, negara minyak ini jagonya deh! Berita paling baru soal roda empat negara super kaya ini adalah ditambahkannya armada baru untuk mobil kepolisian mereka. Nggak tanggung-tanggung, pilihannya jatuh pada BMW i8. Wow, cool!

Mobil asal Jeman ini diperkenalkan pertama kali pada ajang Frankfurt Motor Show 2009 sebagai concept car paling menyita perhatian. Kehandalannya udah diakui dunia dan akhirnya pada tahun 2013 diproduksi massal di seluruh dunia. Kini, para turis nggak cuma datang melihat pemandangan unik kota atau event setempat aja, tapi juga deretan BMW i8 berpatroli.

Well, pasti penasaran dengan performa si mewah ini. Dibekali mesin tiga silinder 1,5 liter turbocharged, BMW  i8 bisa melesatkan tenaga hingga 231 HP. Mesin listriknya sendiri mampu menghasilkan tenaga hingga 131 HP.

Tenaga kombinasi maksimalnya bisa mencapai 362 HP tuh, dengan torsi 570 Nm. Sounds legit, right? Kalau gini ceritanya, Dubai makin tertib lantaran nggak ada penjahat yang berani adu cepat.

Datangnya armada baru ini praktis membuat kepolisian Dubai makin mentereng dengan deretan mobil mewahnya. Udah kayak showroom supercar, Bro! Ada Bugatty Veyron, Lamborghini Aventador, hingga Ford Mustang GT, pastinya juga ada BMW i8 sebagai punggawa anyar. Fix, Dubai layak dijuluki badan kepolisian paling mewah di dunia.

tags : BMW I8

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...

Automotive

Motor di Film Tron Akan Ada di Dunia Nyata

28 July 2017 863 views share
Automotive

Ini Cool Banget! BMW R80 Ini Terinspirasi BMX

28 July 2017 472 views share
Automotive

BMW R100 Aliran Minimalisme

19 July 2017 670 views share
Automotive

Gantung Sepatu, Xabi Alonso Beli BMW R100!

05 July 2017 408 views share