Modifikasi 5 Motor Ini Bakal Buat Lo Berpikir untuk Menaikinya

LAZONE.ID - Ada yang dimodif kaya traktor

Siapa nih yang suka memodifikasi motor? pasti lo pengen buat motor punya lo itu jadi yang terunik walaupun pasti memakan biaya yang cukup mahal.

 

Tapi bro, lo mau enggak cobain naik atau bawa motor yang uniknya udah kelewatan alias aneh. Yap, seperti deretan motor di bawah ini yang dimodifikasi tapi malah menjadi aneh, ada yang mau menaikinya?

 

Motor burger

 

motor burger

 

Ya, modifikasi ini pas banget buat lo yang suka banget sama burger, tapi lo yakin mau kendarain motor ini kemana-mana?

 

Motor traktor

 

motor traktor

 

Emang sih, kalo bawa motor ini lo bakal keliatan lebih gahar. Tapi, coba liat deh, tempat duduk penumpangnya sempit banget, kasian cewek lo nanti.

 

Motor dengan ban truk

 

motor truk

 

Aduh ada-ada aja nih modifikasinya, enggak pas nih dipakai di Jakarta. Enggak bisa nyalip-nyalip, ujung-ujungnya tetap aja kena macet.

 

Motor ini stangnya tinggi baget

 

motor harley

 

Cuma dua yang jadi pertanyaan gue. Pertama, itu tangan enggak pegel apa ya? dan kedua, kalo udah sampai rumah, doi masuk angin enggak ya?

 

Motor ini dilapisi kayu

 

motor kayu

 

Kalo ini agak lumayan keren deh bro, tapi kalo udah rusak, gimana cara tambalnya ya?