Modifikasi Aston Martin Vantage GT12 Roadster Ini Keren Banget

LAZONE.ID - Tampilannya lebih ceper, dengan sebagian panel bodi dibuat keluar terbuat dari serat karbon

Siapa yang bilang mobil mewah seperti Aston Martin sudah sempurna dan tidak lagi memerlukan sentuhan modifikasi. Rupanya hal ini tidak sepenuhnya benar bro, karena dengan sentuhan yang tepat, Aston Martin Vantage GT12 bisa semakin keren.

Salah satu buktinya yaitu modifikasi Aston Martin Vantage GT12 Roadster karya Aston Martin Q Division. Dengan gaya ala Vantage GT12, mobil ini hadir dengan atap terbuka yang bisa dikontrol untuk menutupnya.
 

 
Tampilannya juga lebih ceper, dengan sebagian panel bodi dibuat keluar terbuat dari serat karbon demi menurunkan berat badan. Sehingga membuat dirinya terlihat jauh lebih keren.
 

Roadster ini menggendong mesin V12 6.0-liter GT12 yang mampu menyemburkan 600 tenaga kuda dan torsi mencapai 460 lb-ft. Mesin ini akan menggerakan roda belakang melalui transmisi tujuh percepatan.
 


Sayangnya belum ada informasi seberapa cepat dirinya mampu berlari, meski GT12 versi standar mampu berlari 0-96 km/jam hanya dalam 3,7 detik. Bersama dengan kecepatan tertinggi 185 mph.

Memang belum jelas, berapa biaya yang dibutuhkan untuk menjadikan dirinya seperti ini. Namun bisa dipastikan mobil ini akan menjadi salah satu mobil terbaik bagi salah satu kolektor mobil di Inggris.