Automotive

Modifikasi El Solitario Paling Kontroversial

  • 12 January 2018
  • 7702 views

Motor KTM ini justru aman di tangan sang builder.

LAZONE.ID -

 

Mendengar nama builder El Solitario tentu saja terpikir sebuah motor yang di luar nalar. Modifikasi kontroversial hingga sebuah motor yang tak punya batasan.

Di balik kebiasaan mereka itu, ternyata terselip sebuah motor yang ramah. Tanpa fairing kerangka dan tanpa rekayasa yang aneh.

Builder Spanyol itu telah membangun sesuatu yang benar-benar tak terduga. Sepasang motor dirt tracker KTM 350 EXC-F yang sangat praktis. Justru kini publik menganggap, motor inilah yang kontroversial dari El Solitario.

Modifikasi El Solitario Paling Kontroversial

Mereka memulai dengan sepasang merek baru, 2017-spec KTM 350 EXC-Fs, dan menambahkan seperangkat mods yang benar-benar masuk akal. Motor itu punya tangki bahan bakar 16 liter Acerbis dan satu set tas bermerek El Solitario untuk membawa perlengkapan.

Design lampu depan XL Pro meningkatkan visibilitas cahaya rendah. El Solitario juga telah memasang sistem pembuangan titanium Yoshimura, handle Barkbusters, dan pelindung lengan ayun KTM. Bannya adalah Dunlop Geomax Enduro S, diisi dengan mousse.

Modifikasi El Solitario Paling Kontroversial

KTM 350 EXC-F punya mesin yang sangat mumpuni, jadi El Solitario tidak main-main dengan rem, roda, suspensi atau mesin. Apa yang tidak Anda lihat adalah mods gila yang biasanya ditawarkan oleh El Solitario.

"Motor ini hampir sama gesitnya dengan 250 tapi tidak brutal seperti 450. Ini perpindahan yang sempurna untuk perjalanan jarak jauh dengan beberapa bit enduro ekstrem. Tidak terlalu berat dan gila, jadi Anda tetap bisa mengarahkannya," tukas David Borras.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...

Automotive

Honda S90 Cafe Racer Kecil

11 August 2018 200 views share
Automotive

Kapal Mewah Ini Ternyata Bisa Terbang!

11 August 2018 304 views share
Automotive

BMW R nineT Yang Moksha

09 August 2018 444 views share
Automotive

Gokil, Motor Ini Memakai Mesin Pesawat Terbang!

09 August 2018 620 views share