James Roper-Caldbeck merupakan builder mainstream yang namanya selalu mengisi halaman majalah otomotif. Ia baru-baru ini melucuti boobers.

James memutuskan untuk tidak membangun sebuah Sportster, tapi dengan sebuah FX Super Glide. Motor itu dianggap punya mesin keren dengan transmisi lima kecepatan yang keren.

‎"Jujur saya tak tahu apa yang telah saya lakukan. Tapi saya tahu bahwa saya ingin sesuatu yang hitam dengan tambahan fairing," kata James.

‎Langkah pertamanya adalah membuat jok baru dengan cowl dengan lampu Triumph. Ia mendapatkan inspirasi buntut yang tinggi dari superbike.

"Saya pikir mereka sangat tangguh, dan saya selalu berharap mempunyai itu atau lebih tinggi dari itu," tuturnya.

‎Tangki bahan bakar sebenarnya milik FX asli dengan beberapa modifikasi. Ia kali ini terinspirasi sebuah cafe racer moderen.

‎Lantas, tambahan fairing ternyata ia dapatkan dari eBay buatan China. Ia mengatakan bahwa itu bukanlah barang yang mahal.

‎"Saya ambil risiko ketika membelinya, tapi terkejut ketika tiba. Itu berkualitas baik dan dilengkapi lampu sempurna," ujarnya.

Mesin V-Twinnya pun diubah demi mendapatkan tenaga besar. Pipa pembuangan terinspirasi dari sebuah Ducati.‎ "Klasik dengan tampilan sporty!" tukasnya.