Moge Klasik Ini Bernama Ural

LAZONE.ID - Ural yang tampil beda dengan mengusung desain klasik langsung menjadi pusat perhatian pecinta otomotif.

Pameran akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 belum selesai bro. Kali ini waktunya motor besar asal Rusia Ural yang unjuk gigi.

"Ural adalah motor besar yang kami bawa langsung dari Rusia. Kami menawarkan 4 pilihan model. URAL cT Daily Commuter, URAL Gear Up Hello Adventure, URAL M70 Retro Fun, Patrol Touring Comfort," ucap Direktur PT Hobby Motor Indonesia, Agen Pemegang Merek URAL, Michael Syofyan.

Uniknya motor mesin semuanya dibangun secara handmade. Namun, meski handmade, motor ini memiliki spesifikasi yang mengadopsi teknologi masa kini.

"Ural menggendong mesin dua silinder boxer, dengan kapasitas 749 cc yang dipadu transmisi empat percepatan satu transmisi mundur dan mempunyai tenaga maksimum 41 horse power pada 5.500 rpm dan torque 42 pada 4.300 rpm. Meski memiliki tampilan klasik dirinya memiliki fuel system EFI (electronic fuel injection)," tambah Michael.
 


Buat yang belum paham akan kehadiran dirinya, motor klasik ini diproduksi oleh IMZ-URAL di Rusia telah dikenal sebagai pabrikan sepeda motor dengan sespan yang tangguh di medan offroad, bahkan kehadirannya sudah dibuktikan sejak perang dunia II.

URAL di GIIAS 2016 berada di Hall 1, dengan menawarkan harga yang terbilang fantastis. Sebut saja seperyti Ural cT Daily Commuter dibanderol Rp 325 juta, URAL M70 Retro Fun Rp 375 juta, Ural Patrol Touring Comfort Rp 375 juta, dan URAL Gear Up Hello Adventure Rp 405 juta.

"Hingga Senin, 15 Agustus 2016, kami sudah menerima pesanan hingga 6 unit. Dan kami yakin hingga akhir masih akan ada penambahan pemesanan unit," tambahnya.