Mokka Cycles CB500 France Express

LAZONE.ID - Bentuk yang benar-benar berbeda dengan selera eklektik.

Mokka Cycles telah melakukan perjalanan panjang ke pertunjukan di Budapest selama beberapa hari. Selera eklektiknya menghasilkan beberapa bentuk yang sangat menarik, terkadang polarisasi tetapi selalu disatukan dengan indah.

Honda CB500 1994 ini dipamerkan di Bike Shed London 2018 pada Mei dan menunjukkan bahwa pendiri Mokka, Arpi Bozi, telah mendorong kecerdikan dan keahliannya dalam setiap proyek.

Elemen yang paling mencolok adalah tangki bahan bakar pahatan yang merupakan hasil karya Arpi, scoop yang lebih rendah menjadi pernyataan visual yang memberikan banyak udara dingin kepada karburator.

Mokka Cycles CB500 France Express

Cat warna cerah adalah warna perusahaan untuk France Express, perusahaan logistik dan transportasi. Van Fiat Ducato juga menonjol dalam warna tersebut. Sepertinya pilihan yang tepat bagi CB untuk menarik rona ini dari grafik cat Fiat. Dan begitulah, Mokka Cycles ‘France Express’.

Twin paralel Honda tetap standar secara internal tetapi secara eksternal masih segar. Sistem knalpot stainless yang dilas dan berlapis TiG juga merupakan pekerjaan Arpi.

Mokka Cycles CB500 France Express

Subframe semuanya baru dan desain yang jauh lebih sederhana dari aslinya. Suspensi YSS yang dapat disesuaikan terlihat pada bagian dan tanpa dukungan piggyback membuat bagian belakang menjadi lebih bersih.

Kalau lo bukan geek, tentu nggak bakal tahu merek ban yang dipakai. Ban supermoto itu ternyata milik K73 Super Rain milik Heidenau.