Moto Guzzi Cafe Racer Modern

LAZONE.ID - Suspensi belakangnya bikin motor terlihat lebih keren.

Membeli motor baru merupakan keputusan besar bagi siapa pun. Sama saja dengan menyerahkan motor untuk dipotong demi modifikasi.

Motoplex dari Argentina merupakan salah satu importir motor baru Italia. Mereka membuat panggilan yang tepat dan menyerahkan kunci Moto Guzzi V7 III Stone baru kepada Lucas Layum dan kru di Lucky Customs yang memilih jalur dan mengirimkan V7 Cafe Racer yang berotot.

Bagi Motoplex, keputusan untuk mengizinkan salah satu motor mereka dipotong tidak hanya merupakan risiko untuk mesin itu sendiri tetapi hasil akhirnya akan mencerminkan citra perusahaan mereka. Tapi Lucky Customs membuktikan kelasnya.

Moto Guzzi Cafe Racer Modern

Mereka memutuskan untuk membuat perubahan signifikan dari Guzzi, mereka harus mengubah bagian depan dan belakang pengendara. Ujung depan memakai garpu USD anodisa emas. Adaptor dibuat untuk kaki bagian bawah sehingga kaliper Brembo stok dapat digunakan meskipun ada perubahan ABS.

"Uji coba dan kesalahan membuktikan kepada tim yang menjaga pengaturan suspensi kembar tidak akan pernah memberikan apa yang mereka cari," katanya.

Moto Guzzi Cafe Racer Modern

Dengan subframe yang sudah dipotong untuk pengaturan suspensi baru, sebuah tailpiece bergaya kafe cafe kecil dibentuk dengan tangan untuk memamerkan ban. Sebuah reses dipotong yang memungkinkan strip lampu ekor LED.

Tangki bahan bakar itu sebenarnya adalah stok pabrikan tetapi telah banyak dimodifikasi dengan inspirasi yang diambil dari seluruh lini Moto Guzzi V. Di kedua sisi tangki terlihat berotot, bagian belakang tangki dihaluskan untuk mengisi beberapa garis yang biasanya diambil oleh kursi bawaan pabrik.