Builder asal Miami, Moto Studio membuat sebuah terobosan keren dalam mengubah Moto Guzzi. Karya terakhir mereka adalah sebuah scrambler yang moderen.

Moto Guzzi Quota 1100 itu benar-benar berubah total. Dari sebuah motor sport touring menjadi jagoan jalanan.

Tantangan nyata di sini adalah untuk menciptakan sub frame belakang yang tidak hanya menjadi penahan pengendara, tetapi juga harus bekerja secara visual karena ada bingkai kembar di bawahnya. 

 


Sebuah tangki bahan bakar dibuat dari plastik. Mereka membelah sebuah tangki milik Kawasaki kemudian menempelkan pada beberapa bagian termasuk mempermanis tampilan motor.

Ujung depan bersumber dari KTM EXC dilengkapi dengan poros rem dari KTM 950 yang memiliki cakram depan ganda. "Inspirasi kreatif berasal dari beberapa tempat," kata sang pemilik Moto Studio Bruce. 



"Pertama, kami ingin membuat sepeda motor trail laik jalan. Kami juga sangat banyak tahu motor Eropa dari tahun 70-an dan 80-an. Ini juga dipengaruhi oleh beberapa motor petualangan yang berbeda. Ada pengaruh Moto Guzzi dari 70-an, serta Husqvarna juga," tuturnya.

Mereka juga membangun sebuah frame yang benar-benar berbeda dari motor buasa. Gaya konstruksi kontemporer, begitu mereka menyebutnya.