Moto Guzzi Ini Dibuat Sekuel Seperti Film

LAZONE.ID - Sentuhan hitam dan emas adalah perpaduan yang sangat cocok.

Beberapa tahun yang lalu Recast Moto membangun Moto Guzzi Nevada 750. Motor tersebut membuat banyak orang berdiri tepuk tangan.

Seperti sebuah film, mereka pun membangun sebuah sekuel, menggunakan California 1100 yang lebih besar. Ada sentuhan emas untuk menonjolkan detailnya.

Sasis California memiliki geometri klasik Guzzi yang sama dengan modifikasi sebelumnya. Tetapi jelas sedikit berbeda karena adanya perbedaan ukuran.

Recast Moto memulai modifikasi bagian ekor dan membuatnya lebih halus. Mereka mengganti suspensi belakang dengan sedikit warna emas yang lebih panjang dan besar.



Garpu depan diperpendek empat sentimeter yang membuat motor tampil lebih agresif.

"Kami menggunakan tangki bensin Honda CB750K," kata Matiz, dari Recast.

“Kami juga mengubah bentuknya, sehingga pas dan tidak menyentuh mesin. Jarak antara engine dan rangka sangat sempurna. Semua elemen kontrol bahan bakar dan listrik disembunyikan di bawah tangki."

Matiz memutuskan untuk tetap memakai roda bawaan pabrikan di bagian depan. Sementara velg belakang dibuat lebih besar.



Untuk memberikan tampilan yang lebih kekar, mereka memilih ban dual purpose Heindenau K60. Kombinasi warna hitam dan emas menjadikannya sebagai visual sempurna.

Sesuai dengan tema hitam dan emas, rem Brembo emas dipilih untuk meningkatkan pengereman dengan dua cakram depan dan kaliper 4-piston. Fender depan dan belakang dibuat ulang menggunakan aluminium 3mm dan dicat matte hitam.

Di bagian depan, Recast memasang lampu LED 5 inci. Mereka juga mengganti setang stok dengan bar LSL lebar. Sedangkan untuk speedometer, unit T&T dipilih.