Para builder kini berlomba mengubah motor menjadi berpenampilan klasik. Gaya cafe racer hingga bobber pun meenjadi pilihan utama.

Dan dari beberapa motor bergenre vintage tersebut selalu mengadopsi tampilan yang jadul. Berbeda dengan Venier Custom yang sepertinya mengubah motor menjadi lebih cantik.

Motor ini diberi nama Corsaiola yang merupakan ubahan dari Moto Guzzi V75. Namun kini tampilannya menjadi cafe racer murni.

"Berdasarkan koleksi motor saya, ini bukan scrambler, bobber atau drag bike. Tapi ini cafe racer murni," kata Stefano Venier.

Mengambil motor dari tahun 89 memang bukan hal mudah. Beruntung hampir semua part masih bisa dibangun kembali. Muli dari mesin suspensi sampai kelistrikan semua dinyatakan aman.

Pada tangki bahan bakar dibuat sebuah tangki kikuk dari aluminium bodywork. Pada bagian belakang frame juga sedikit dicoak untuk menyempurnakan profil baru.

Sementara pada bagian velg depan memakai 16 inchi pada bagian depan dan 18 inchi di bagian belakang. Konfigurasi roda itu dianggap sebagai penyempurna efek suspensi dan ergonomi mesin agar lebih rideable.