Motor Adventure Suzuki Ini Keren Banget!

LAZONE.ID - Suzuki 2020 V-Strom 1050 XT baru sudah punya kit yang bisa diaplikasikan.

Hessler Rallye Team (HRT) telah meluncurkan kit konversi Desert Express untuk Suzuki 2020 V-Strom 1050 XT baru. Kit tersebut dibuat usai melihat motor adventure itu di EICMA.

Motor itu menggunakan bingkai dan mesin V-Twin dari mesin andalan Suzuki tetapi menggunakan komponen baru yang diproduksi oleh HRT, ditambah suspensi yang dimodifikasi dan sejumlah besar bagian aftermarket.

Motor baru ini mendapatkan suspensi 30mm dibandingkan dengan motor standar, berkat garpu depan yang dimodifikasi dan suspensi belakang Wilbers. Untuk melengkapi suspensi baru, HRT telah membuat hub suspensi belakang khusus untuk motor ini.



Garpu baru dibuat khusus dilengkapi dengan setang Magura X-Line. Motor ini juga dilengkapi footpeg RM-Z450 termasuk pedal rem belakang dan tuas persneling.

V-Strom 1050XT standar menggunakan mesin V-Twin 1037cc yang menghasilkan 106 hp. Bingkainya adalah bingkai aluminium berbahan aluminium ringan.

Motor baru ini juga dilengkapi dengan Suzuki Intelligent Ride System (SIRS) yang baru, yang menampilkan rangkaian lengkap elektronik termasuk unit pengukuran inersia (IMU).