Motor Balap Sprint Ducati

LAZONE.ID - Dengan pengalaman di dunia balap, motor ini dijamin ngacir.

Generasi baru pecandu adrenalin dengan keterampilan untuk membuat alat yang luar biasa akan melakukannya lagi. Mereka disebut 'Sultan Sprint' dan aspal 1/8 mil, tempat mereka bertempur.

Berasal dari desa Mettet, Bernard Mont berbagi silsilah balap yang mengesankan seperti sirkuit terdekat di mana pemenangnya termasuk Agostini, Surtees, dan Duke.

"Karier profesional saya dimulai pada akhir tahun 80'an di mobil balap, di Kejuaraan Reli Prancis, Kejuaraan F3000 Eropa dan Kejuaraan Belgia," jelas Mont.

Motor Balap Sprint Ducati

Sebuah penghargaan untuk Taglioni dan Difazio yang dibangun pada tahun 2012. Motor itu memenangkan World Ducati Week 2014. Sementara tahun lalu ia berkompetisi dalam seri Sultans of Sprint di atas Ducati Monster S2R juga dilengkapi dengan hub steering yang disebut 'Nowhere Fast'.

Kini ia kembali dengan Ducati Taglioni dan Difazio untuk melakukan kemudi yang lebih baik dengan motor yang duduk di 'Nowhere Faster'.

“Untuk 2018 saya memutuskan untuk membangun sepeda khusus untuk tantangan ini. Proyek ini dimulai pada bulan Oktober 2017 dengan desain (autocad) dan membangun kerangka dan bagian lain,” kata Mont.

Motor Balap Sprint Ducati

Frame sangat menggunakan desain Ducati, teralis seperti, dibuat dari dinding tipis. Idenya adalah untuk menciptakan sesuatu yang ringan untuk kekuatan terbaik untuk rasio berat sambil tetap panjang dan rendah untuk mengurangi wheelies off the line.

“Tampilan exoskeleton, adalah poin yang sangat positif bagi saya ketika saya tidak menambahkan bodywork,” katanya.