Motor di Film Tron Akan Ada di Dunia Nyata

LAZONE.ID - Dapat dikendarai tanpa harus pakai helm atau pelindung apapun.

Pabrik otomotif ternama di dunia BMW dikabarkan akan membuat sebuah motor yang bisa dikendarai secara aman tanpa lo harus memakai helm atau pelindung apapun.

Motor yang dinamai Motorrad ini mempunyai teknologi keamanan yang sangat tinggi. Motor yang masuk dalam konsep BMW Vision Next 100 ini mengusung teknologi canggih terkini yang bisa buat lo terhindar dari kecelakaan parah bro.

Salah satu teknologi canggihnya yakni di bagian ban. Ban motor masa depan ini dilengkapi dengan reflektor besar dengan lampu daytime built-in yang dapat membantu menangkis angin.

Nah, karena reflektor itu, laju motor bisa lebih stabil saat dipakai walaupun lo mau ngebut di jalan raya.

Enggak cuma itu, motor ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan otomatis yang dapat menyeimbangkan sepeda jika lo kehilangan kendali.

Masih kurang? oke ada lagi kok yang lain. Teknologi bernama Digital Companion bisa memberikan sensor jika ada bahaya datang yang menghampiri. Misalnya, ada kendaraan berkecepatan tinggi yang akan menabrak lo.

Selain soal teknologi, motor futuristik ini juga mempunyai desain yang keren bro. Kalo lo liat, model motor ini mirip banget sama film fiksi ilmiah bernama Tron.

Desain dari Motorrad memang mengusung bentuk unik nan futuristik ala motor Tron tapi tentunya tetap dengan sentuhan khas BMW. Motor ini juha menganut konsep klasik motor BMW R32 yang dirilis pada 1932.

Motorrad dilengkapi dengan bingkai segitiga hitam, garis putih, dan bentuk mesin boxer yang sangat khas motor BMW. Jadi, lo akan merasakan sensasi naik motor klasik tapi dengan sentuhan futuristik.