Motor Gaya Post Apocalyptic Ini Pake Mesin Mobil Mewah!

LAZONE.ID - Modifikasinya dianggap tidak lazim.

Udah banyak builder dan modifikator motor menuangkan ide gila mereka dalam membuat sebuah motor idaman. Motor tersebut jadi salah satu aset berharga dan kadang jadi kebanggaan tersendiri buat sang modifikator.

Artem Boldyrev, seorang pria asal Rusia bikin sebuah motor yang gak seperti motor custom kebanyakan.

Pria ini bikin motor yang mungkin gak bakal dibayangkan oleh banyak orang.

Motor yang dinamai Gangrene ini bahkan ditenagai oleh sebuah mesin V8 untuk mobil Lexus bertenaga 300 hp.

Untuk mengakomodasi mesinnya yang super besar, pria ini bikin bodywork berukuran jumbo. Ini salah satu bagian tersulit karena dirinya gak boleh bikin motor yang panjangnya melebihi 3 meter. Hal tersebut dilakukan supaya Gangrene tetep bisa melaju di jalanan Rusia secara legal.

Untuk membuat motor ini stabil, Artem bahkan harus memesan ban khusus yang dibuat di Amerika Serikat. Ban belakang motor ini punya lebar 360 milimeter. 

Untuk bikin gayanya di atas motor tambah matching, Artem membuat sebuah helm yang terinspirasi dari sebuah video game post apocalyptic berjudul ‘Fallout’.

Pada musim panas ini, Artem menempuh jarak 5000km dari kawasan Ufa ke Vladivostok. Motornya tersebut sempet bikin warga di Yekaterinburg ketakutan karena bentuknya yang aneh dan raungan mesinnya yang menggelegar.

Kalau motor ini ada di Indonesia, kira-kira bakal ditilang gak ya, Bro?