Motor Jawa Perak Bakal Habis-habisan Tahun Ini

LAZONE.ID - Motor dengan desain retro yang penuh dengan nostalgia tak ingin mengecewakan pelanggan.

Industri sepeda motor bisa menjadi makin vintage setelah Jawa siap meluncurkan motornya. Pabrikan itu terus melangkah maju dengan rencana merilis model terbarunya, Perak.

Jawa berharap untuk meningkatkan penjualan mereka dengan membuka pre-order untuk bobber blacked pada Januari 2020 dengan pengiriman pada bulan April.

Pada 2019, pabrikan itu terbukti tak bisa mengikuti presales untuk dua motor perdananya, Jawa dan Jawa 42. Reaksi konsumen juga mengeluhkan motor tersebut.



Tapi mereka tentunya memetik dari kesalahan tersebut. Mereka berniat untuk komitmen terhadap pengiriman dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Jawa bahkan kali ini siap membatasi jumlah produksi Perak.

Setelah memperoleh hak untuk Jawa pada 2016, Mahindra & Mahindra memanfaatkan warisan merek untuk motor retro berkapasitas kecil. Sempurna untuk bepergian, desain nostalgia dengan cepat menarik perhatian publik.

Jawa berharap bahwa BS6-compliant, 334cc Perak akan menstabilkan bisnis mereka. Mahindra & Mahindra juga siap bersaing dengan pabrikan seperti Royal Enfield yang juga punya motor Classic 350.

Apakah kali ini Jawa bakal sukses?