Fred 'Krugger' Bertrand mendedikasikan keterampilan, skill dan idenya untuk membangun sebuah motor modifikasi. Bahkan, motornya itu telah dua kali memenangkan ajang AMD World Championship.

Krugger membuat motor dengan perpaduan 60 persen dragster tahun 1979 lalu 20 persen mobil tahun 60'an ditambah 20 persen ide Krugger yang canggih. Hasilnya adalah: keren abis!

Mesin V-Twin memang punya getaran hebat sebagai karakter yang sulit dihilangkan. Ia mencoba mengubah bagian karburator hingga beberapa bagian ekstrem pada mesin tersebut. Dia juga membalik sistem gearbox hingga 90 derajat. 
 


Sementara pada bagian body hampir semua dibuat dengan tangan sendiri. Lalu garpu depan milik Suzuki GSX-R600 dipasangnya untuk sistem suspensi.

Semua kekacauan itu dimulai dari frame motor tersebut. Chassis yang dibuat handmade itu seperti terbelah pada bagian tengahnya. Jadi ketika berkendara, kalian pasti melihat bagian mesin dari atas tangki bahan bakarnya.
 


Menurut Krugger, tak ada alasan lain kenapa bentuk frame-nya begitu berbeda dari motor lain. Ia hanya mengatakan itu hanya demi keindahan.

Velg depan memakai ukuran 20 inci dengan bagian belakang 21 inci dibalut ban Avon. Sementara pengereman seluruhnya memakai Beringer.

"Pada pandangan pertama, tantangannya adalah untuk meningkatkan desain umum tanpa memudarkan perasaan dinamis," kata Krugger.