Motor Listrik Cafe Racer Savic

LAZONE.ID - Ada tiga varian yang diperkenalkan dengan spesifikasi lengkap.

Selama akhir pekan 9 November 2019, Festival Motor Australia di Wollongong menghasilkan setidaknya satu pertunjukan keren. Ingat konsep cafe racer listrik dari Savic? Selamat, sekarang motor itu menjadi nyata!

Savic memperkenalkan tiga varian produksi sepeda motor listrik Seri-C di festival: Alpha, Delta, dan Omega. Ketiga versi memiliki bingkai yang sama, swingarm satu sisi yang sama, tampilan penuh warna LED 8 inci yang sama, pengaturan satu kursi yang sama dengan opsi pembonceng kursi, garpu dan monoshock teleskopik yang sama, drive sabuk karbon poli yang sama, dan fitur yang sama termasuk mode berkendara, ABS, kontrol traksi, dan pengereman regeneratif.

Namun, hampir semua hal tentang ketiganya berbeda. Omega memiliki jangkauan terendah dan kekuatan paling sedikit. Namun, itu juga mengenakan biaya dalam jumlah waktu terkecil. Output daya adalah 25kW (sekitar 33.5hp), dengan torsi 110Nm (sekitar 81.1 ft-lbs.). Ini berjalan dari 0 hingga 100 kph (62 mph) dalam 5,5 detik.



Sementara itu, berikut adalah spesifikasi untuk Savic C-Series Delta. Ini jalan tengah dari seri Savic C-series, meskipun dengan harga tertentu, ini sedikit lebih dekat dengan Omega daripada Alpha. Output daya adalah 40kW (sekitar 54hp), dengan torsi 140Nm (sekitar 103,2 ft-lbs.). Ini berjalan dari 0 hingga 100 kph (62 mph) dalam 4,5 detik.

Sementara spesifikasi untuk Savic C-Series Alpha menampilkan angka-angka daya, kisaran, dan kecepatan tertinggi. Tak cuma itu, ada juga soal waktu, berat, dan harga pengisian daya teratas. Output daya adalah 60kW (sekitar 80,4hp), dengan torsi 180Nm (sekitar 133 ft-lbs.). Ini berjalan dari 0 hingga 100 kph (62 mph) dalam 3,5 detik.