Pabrikan Italjet tengah mengembangkan sebuah model motor yang bakal menghasilkan tiga versi yaitu 125cc, 150cc dan 200cc. Motor tersebut adalah Dragster yang memperlihatkann kerangka kokoh dengan model matic.

Berbicara tentang berita tersebut, Presiden dan CEO Italjet, Massimo Tartarini mengatakan:

“Dragster diharapkan untuk setiap bagian dunia. Seri edisi pertama yang terdiri dari 499 unit bernomor dan bersertifikat, ditawarkan kepada semua penggemar Dragster, sekarang terjual habis,” ungkapnya.

“Pemesanan datang dari lebih dari 20 negara. Sekarang penantian akan segera berakhir: Produksi Dragster akan dimulai pada bulan Mei."



Dragster menggunakan sistem suspensi inovatif yang menggunakan swingarm di bagian depan dan belakang. Terlepas dari pengaturan yang tidak biasa ini, Italjet menawarkan bobot kering motor hanya 108kg untuk versi 125cc dan 112kg untuk model 200cc. Dengan hanya tujuh liter kapasitas bahan bakar.

Berpegang teguh pada estetika desain Dragster yang asli, mesin baru ini memakai sasis kokok, dengan tabung aluminium yang membentuk bingkai teralis. Sasis itu menghubungkan secara struktural bagian-bagian aluminium untuk menambah kekuatan.

Motor pertama akan meluncur di wilayah Italia, dengan harga € 4.800. Italjet mengatakan bahwa 90% dari model akan ditawarkan untuk pasar ekspor dengan pasar Inggris dan Jerman termasuk yang terbesar di Eropa.