Motor Taiwan Dibuat Makin Rapi

LAZONE.ID - Tampilannya sedikit mirip dengan CB karya Auto Fabrica.

 

Pernah mendengar tentang merek motor Hartford? Itu adalah produsen kecil yang berbasis di Taiwan. Tetapi mereka telah beroperasi di bawah radar selama 20 tahun. Dan mereka sekarang mengekspor motor ke Inggris, Spanyol dan Italia, serta pasar lokal Thailand dan Nepal.

2LOUD telah mengambil Hartford yang canggung dan benar-benar tidak mencolok. Mereka mengubahnya menjadi cafe racer kecil yang kompak dan ideal.

Tampilan baru yang jadi pusat adalah tangki bahan bakar Benelli vintage yang dimodifikasi. Tangki baru dicocokkan dengan jok fiberglass khusus dan unit ekor, yang duduk di subframe kustom.



Mereka juga melapisi jok baru itu dengan kulit sapi. Keahlian lainnya adalah ia lebih menonjolkan lekukan tangki Benelli itu.

Di bagian buntut, ia menyembunyikan perangkat elektronik. Mereka merutekan ulang beberapa kabel di dalam sasis untuk membersihkan tampilan.

Dia kemudian membangun bodywork yang diakhiri dalam warna hitam dengan garis-garis perak sederhana.



Pada bagian lubang buang juga dibuat lebih sempurna dengan sistem knalpot hand made. Ada nuansa gaya desain ramping Auto Fabrica di sini.

Roda belakang terhubung ke swingarm baru yang dibuat oleh Mark Motorcycle. Ditambah suspensi OEM Harley-Davidson yang awalnya dirancang untuk Sportster XL883R.