MV Agusta Brutale Karya Dua Cewek Seksi

LAZONE.ID - Dua cewek yang jago modifikasi membuat motor untuk diamalkan.

Membangun sebuah motor merupakan sebuah usaha yang egois. Banyak builder mengambil motor yang keren buat dijadikan bahan.

Bukan karena bahan itu jelek. Tak sedikit yang memodifikasi motor keren untuk sekedar menyesuaikan kebutuhan. Banyak juga yang hanya ingin memuaskan hasratnya saja, tentu sesuai dengan selera pribadi.

Seperti GT-Moto dan MotoLady yang menggunakan keahlian mereka membangun MV Agusta Brutale. Motor yang sebenarnya sangat layak itu diubah menjadi street tracker.



Mereka juga pernah bekerjasama saat membangun Honda CB550 1977.

"Sejak bertemu Sofi Tsingos di padang pasir California, saya mencintai wanita ini. Dia menginspirasi, berbakat dan membuat saya tertawa begitu keras hingga menangis," kata Alicia Elfving dari MotoLady.

Dua wanita itu akhirnya punya tugas masing-masing untuk proyek MV Agusta itu. Alicia mengambil tanggung jawab mencari ide dan perencanaan. Ia membantu Sofi membuat sketsa desain motor. Kerennya lagi, motor itu dibuat untuk amal GT-Moto. 



"Saya telah menunggangi seri MV Brutale di jalurnya, dan mereka tampil seperti mimpi," kata Alicia. "Sepeda motor ini adalah mesin yang menakjubkan, dan kami tidak ingin pemenang undian mendapat motor yang tidak bagus," tuturnya.

"ECU dan segala sesuatu yang lain pasti perlu dilepaskan dengan knalpot yang berbeda," tuturnya.