Automotive

Naik “Jaguar” Versi Roda Dua

  • 09 June 2017
  • 1821 views

Motor desain jaguar ini terinspirasi dari logo.

LAZONE.ID -

Memodifikasi motor merupakan salah satu hobi yang disukain oleh para pria maskulin. Seperti Barend Massow Hemmes, desainer ternama kelahiran Johannesburg, Afrika Selatan yang merancang motor berbentuk Jaguar.

Tapi gimana ya kalo lo kendarai motor ini di Jakarta, wah bisa jadi bahan pembicaraan orang-orang di jalan pastinya. Enggak cuma orang biasa aja sih, polisi juga bakal ngomongin lo, bahkan malah bisa kena tilang. Ya iyalah, spion motornya aja enggak ada.

Walaupun begitu, motor ini dapat dibilang unik dan keren juga kok. Kalo lo bawa ke kontes-kontes motor dan lo modif lebih sangar lagi, pasti lo bakalan menang deh

Motor ini diberi nama NightShadow’s Maiden Voyage. Motor unik hasil karya Hemmes ini terinspirasi dari logo Jaguar. Nah, mulai dari inspirasi itu ide kreatif Hemmes muncul. Ia membuat body motor berbentuk logo Jaguar berbasiskan Buell Thunderbolt, motor besar besutan Erik Buell mantan engineer Harley Davidson.

Akhirnya, selama 3 tahun dengan dibantu Polar Cycles, motor NightShadow’s Maiden Voyage ini dapat terealisasi. Rangka tubular yang kaku dan kokoh menopang mesin V-twin 1200cc milik Buell S3 Thunderbolt.

Bodi seluruhnya terbuat dari fiberglass dengan headlamp dimasukkan di dalam mulut binatang buas itu. Pelek 17 inci dipadu ban Avon 120/70 di depan dan 170/60 untuk belakang. Tapi kalo diliat desainnya, jok yang dapat dibilang egois ini sepertinya bisa bikin pegal-pegal ya bro.

tags : Motorcycle

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...

Automotive

Indian Motorcycle Jadi Flat Track

18 June 2018 658 views share
Automotive

BMW Neo-Racer Sempurna

16 January 2018 6459 views share
Automotive

Tracker KLX 150 Deus, Simple Tapi Keren Banget

13 January 2018 19673 views share
Automotive

Honda CB500 Four Klasik Penuh Cita Rasa

23 December 2017 2402 views share