New Audi A5 Ganteng Banget Bro!

LAZONE.ID - Audi konsisten menyuguhkan desain khas Jerman yang mengedepankan kemewahan

Audi memang sudah membocorkan akan memperkenalkan model A5 terbaru. Kini produsen mobil yang berkantor pusat di Ingolstadt Jerman ini, sudah mulai memamerkan produk terbarunya.

New Audi yang bakal diperkenalkan dijual akhir tahun ini terlihat sangat ganteng dengan desain khas Jerman yang menunjukkan kemewahan. Hal itu terbukti dengan tampilan depan yang proposional antara mata alias headlamp, grill lebar dengan logo Audi dibagian tengah, serta foglamp LED.

Bicara soal kenyamanan interior, model ini tidak akan jauh berbeda dibandingkan dengan New A4 yang sudah diperlihatkan di Frankfurt tahun lalu. Yaitu dengan menonjolkan kemewahan, dan menyajikan kenyamanan dengan ruang yang lebih lebar.

Tidak lupa layar sentuh infotainment sistem dan digital instrument cluster, akan menambah kenyamanan siapa yang akan duduk dalam kabinnya. Bobot yang lebih ringan juga akan dijanjikan Audi berkat penggunaan platform terbaru MLB Evo Platform, yang juga sudah diadopsi oleh A4 dan Q7.

Pilihan mesin juga tidak akan mengecewakan, karena New Audi A5 akan menawarkan 5 pilihan mesin bensin dan 1 mesin diesel di Eropa.

Namun untuk pasar Amerika Seikat, New Audi A5 akan menawarkan mesin 2.0 liter TFSI 4 silinder. Mesin ini akan mampu menyemburkan 252 Hp dan torsi mencapai 273 lb-ft. Mesin ini akan memiliki penggerak roda depan yang dikawinkan dengan dual-clucth automatic, dan penggeral All Wheel Drive akan mmenjadi pilihan paling atasnya.