Skuter matic gambot belakangan memang punya tempat di hati banyak orang. Makanya New Honda Forza 350 begitu ditunggu kelahirannya.

Motor ini dibekali mesin eSP+, 330 cc, 4 katup. Komponen penting lainnya dari mesin ini adalah sistem Piston Oil Jet, yakni injektor khusus yang akan menyuntikkan pelumas di bawah piston untuk membantu mengurangi gesekan.

Baca Juga: Honda Bebek Mirip Astrea Seharga Rp 94 Juta



Yang bikin motor ini semakin menarik adalah adanya fitur konektivitas yang bisa terhubung ke smartphone. Lo bisa ngecek banyak fungsi di motor lewat genggaman.

Selain itu, fitur ini juga memungkinkan lo menjalani fungsi voice control di smartphone dengan mengoperasikannya lewat setang motor.



Fitur tersebut dikasih nama New HSVCs atau Honda Smartphone Voice Control System. Ada dua varian motor yang punya fitur ini, yaitu RoadSync Type Black in black dan RoadSync Type Grey-Black Grey Black.

Fitur lain di motor ini antara lain ada New Premium Meter, dengan tampilan layar baru yang lebih mewah dari sebelumnya, sistem ABS depan dan belakang, sistem rem darurat ESS, Honda Smart Key - System Smart Controller, port pengisian USB, ruang penyimpanan bawah kursi yang besar, pelindung depan yang dapat disetel secara elektrik, LED built-in sistem, HSTC. Khusus tipe RoadSync mendapat logo dan emblem emas baru, bersama dengan velg emas.