New Mitsubishi Lancer 2016, Tampilan Baru, Tapi Tidak Ada Lagi Model Ralliart Turbo

LAZONE.ID - Mitsubishi memperbarui tampilan Mitsubishi Lancer Evolution 2015 mendapatkan sentuhan baru baik dari model maupun fiturnya.

Mitsubishi memperbarui tampilan Mitsubishi Lancer Evolution 2015 mendapatkan sentuhan baru baik dari model maupun fiturnya.

Buat loe yang demen sama mobil ini jangan gembira dulu. Soalnya walau tampilan baru, Mitsubishi menghilangkan tipe andalan loe yang paling enak dihajar di trek Bro. Untuk tipe yang dilengkapi turbocharger Ralliart tidak ada lagi. Jadi sabar ya para pencinta Lancer. Model yang punya power 237 hp, 2.0 liter turbo dengan mesin yang sporty dan transmisi otomatis enam kecepatan dual-clutch tidak lagi diproduksi.

Kini hanya tersisa 2 tipe yang ada, model ES yang punya power 148-2.0 inline 4 kecepatan, dan 168 dengan mesin 2.4. Dengan mesin baru yang diusung, CVT yang siap memberikan efisiensi bahan bakar dan meningkatkan akselerasi. Mitsubishi tetap tidak meninggalkan ketersediaan transmisi manual 5 kecepatan, yaitu untuk tipe ES dan GT.

Yang pasti, tampilan luar terlihat lebih lembut, tidak segarang tampilan sebelumnya Bro. Terlihat perpaduan yang sangat pas antara trim bagian depan dengan lampu kabut LED.

Bagian interior, perubahan menyangkut penambahan teknologi. Lancer standar ES dilengkapi fitur kontrol otomatis suhu, lampu kabut dan sunroof. Tak ketinggalan sound systemproduk Rockford Fosgate dengan layar 6,1 inci.

Tersedia juga sistem all-wheel-drive, ES AWC dan SEL AWC. Tahun lalu, Lancer yang ditawarkan AWD hanya pada SE dan Ralliart trim level.