Nih Harley Karya Terbaru Deus ex Machina

LAZONE.ID - Motor yang berhasil digarap atas kerjasama pelanggan dan builder.

Mengubah Harley yang buruk menjadi motor yang canggih adalah latihan yang berhasil dilakukan oleh beberapa builder terkenal. Meski hasilnya begitu beragam, namun seperti meminum teh dengan cara yang kuno. Ada sebuah inti yang begitu bisa dipersepsikan.

Itu adalah kunci bagi Camperdown, Jeremy Tez Tagand untuk menyelesaikan proyeknya. Pria Prancis itu awalnya tidak yakin bisa membuat cafe racer dengan Harley.

XV-Twin ini berhasil dibangun berkat mekanik dan pelanggan punya visi yang jelas. Sehingga produk benar-benar memuaskan keduanya.



Seperti Deus ex Machina Sydney yang berbincang panjang lebar dengan Jeremy untuk motornya itu. Visinya jelas untuk membawa motor itu ke jalan yang benar.

Jeremy ingin ada sebuah metode standar pada motor dasar XL 1200C. Banyak warna chrome di berbagai perangkat yang membuat motor tersebut terlihat mewah.

Bagian garpu juga terlihat jadi salah satu yang diperhatikann. Beberapa tuas kostum di bagian setang dengan sakelar Motone Custom tambah bikin mewah.

Lari ke bagian rangka, disetup dengann tangkii bahan bakar SR yang dimodifikasi dengan pompa bensin asli. Semua diakhiri dengan sentuhan cat baru yang digarap Color Fuel.



Tidak jauh dari itu ada area jok yang terinspirasi dari cafe racer di bagian buntutnya. Mereka memakai bahan berwarna coklat.

Penambahan part ekstra lainnya termasuk, karya mencolok Roland Sand Designs pada intake udara dan bagian break fluid depan dan belakang memakai milik Purpose Built Moto.

Dan tentu saja knalpot yang mereka pakai menghasilkan suara yang asyik hasil karya Vince & Hines.