Nih! Helm Tercanggil dari Bell, Dilengkapi Kamera 360 Derajat Lho

LAZONE.ID - Teknologi terbaru dari helm ini terbilang unik, soalnya selain terbuat dari bahan karbon yang sangat ringan dan dijamin aman. Bell Star 360Fly ini juga dilengkapi...

 
Tidak ketinggalan dengan roda empat yang selalu melahirkan teknologi baru. Kini pengendara roda dua pun boleh berbesar hati, soalnya kini ada sebuah teknologi baru dari helm yang bisa lebih menunjang saat Anda touring.

Teknologi terbaru dari helm ini terbilang unik, soalnya selain terbuat dari bahan karbon yang sangat ringan dan dijamin aman. Bell Star 360Fly ini juga dilengkapi kamera 360 derajat.

Nggak cuma itu disitu bro, helm ini juga terhubung melalui bluetooth dan Wi-Fi Connectivity. Jadi saat Anda melakukan Touring, Anda bisa menunjukkan segala aktivitas Anda secara live streaming kepada teman Anda.
 


Atau bisa juga mentransfer data tersebut ke dalam komputer sebagai dokumen perjalanan Anda, yang pastinya seluruh suasana akan terekam dalam kamera 360 derajat ini.

Helm ini juga menggunakan baterai yang bisa bertahan selama 2 jam. Pengendara motor juga bisa terhubung dengan sensor GPS, sehingga bisa melaporkan dimana Anda berada atau dimana helm Anda berada.

Akan tetapi, buat Anda yang menginginkan helm ini. Anda harus menebusnya dengan cukup mahal. Karena untuk helm Bell Star carbon-nya sendiri dibanderol sekitar 499.99 Pondsterling, sedangkan untuk kamera 360Fly-nya Anda harus menambah uang Anda sekitar 400 Poundsterling.