Ini merupakan motor hyper naked yang populer di Eropa dengan pengendara muda di perkotaan. Ini juga disebut sebagai alternatif dari Honda Grom dan Kawasaki Z125 Pro.

MT-125 didasarkan pada YZF-R125 dengan 15 hp dan enam kecepatan, dengan speed tertinggi sekitar 80 mph. Performanya bagus, kualitas motornya tinggi, dan berat hanya 138 kg.

Dirk Oehlerking, pemilik Kingston Custom, adalah penggemar motor tersebut. Dia membuat 'Young Star' dari perusahaan Yamaha Motor Germany, dengan sebuah MT-125. Pilihan yang mengagetkan karena ia tak memilih MT-07 atau MT-09 yang disukai sebagaian besar builder.

“Saya ingin membangun motor untuk anak muda dan yang berjiwa muda. Tracker kecil yang biaya konversinya tidak boleh melebihi US $ 1.130,” katanya.



Hanya ada beberapa builder di Eropa yang berani mengendarai motor kecil. Di Eropa, hampir tidak ada yang ditawarkan dengan mesin di bawah 400 cc.

"Salah satu pendiri Deus Ex Machina, membangun Yamaha XT250 sepuluh tahun yang lalu," tambahnya.

Dirk membangun motor tersebut untuk dipakai di sebuah pantai. Ia membawa motor itu lalu menyingkirkan joknya. Ia lantas memasang jok tracker miliknya, dan ternyata itu tak perlu banyak ubahan.



Suspensi bawaan pabrik juga dianggap bagus dengan fork KYB USD 41mm — tetapi untuk mendapatkan posisi yang lebih datar, Dirk telah memperpendek fork 40 mm. Ia juga memperpanjang bagian belakang untuk meratakannya.

"Tujuan saya adalah menjaga sebanyak mungkin suku cadang asli," katanya.

Dan rencananya adalah menawarkan konversi ini sebagai kit yang mudah dipasang. Seperti yang dikatakan Dirk, "Tidak selalu harus besar untuk menjadi hebat!"