Nih, Jip Paling Mewah di Dunia

LAZONE.ID - Mercedes-Benz Maybach Dalam Bentuk Jip.

Mobil para bos Mercedes-Maybach yang biasanya tersaji dalam bentuk sedan dan cabriolet. Kini mobil para bos ini dilahirkan dalam bentuk jip. Artinya kini para bos pun bisa menjelajah di segala medan.

Maybach dalam bentuk jip ini disapa Mercedes-Maybach G650 Landaulet. Tapi meski tersaji dalam bentuk Maybach, mobil segala medan ini dibangun di atas Mercy G-Class.

Sebagai catatan, Mercedes-Maybach G650 Landaulet merupakan model keempat yang diperkenalkan Mercedes-Benz setelah sedan S-Class Maybach, Pullman Maybach dan S650 Cabriolet Maybach.


Berbeda dengan Mercedes G-Class model standar, Mercedes-Maybach G650 Landaulet ini bakal memiliki ruang kaki yang lebih luas, karena mengusung wheelbase yang lebih panjang. Selain itu jip ini akan diselipkan kursi pijat di bagian belakang layaknya S-Class.

Kesan adventure juga disediakan dengan menyediakan atap bagian belakang yang bisa dibuka-tutup berkat atap kain yang bisa dilipat secara elektronik. Kerennya lagi kabin depan untuk pengemudi dan belakang, dipisahkan dengan partisi kaca sehingga menambah privasi penumpangnya.
 


Di kursi belakang terdapat cup holder dengan pendingin dan penghangat, layar hiburan 10 inci dan sepasang meja lipat dengan balutan kulit. Nah sekarang giliran mesinnya nih, Mercedes-Maybach G650 Landaulet ditawarkan dengan mesin biturbo V12 bertenaga 630 daya kuda dan torsi 1.000 Nm.

Nah buat yang penasaran, mobil ini akan diperkenalkan di Geneva Motor Show 2017, dan hanyadiproduksi sebanyak 99 unit.