Nissan Siap Produksi Crossover dan Sports Listrik

LAZONE.ID - Nissan ingin mengklaim sebagai rajanya mobil listrik.

Nissan mulai terang-terangan nih bro, untuk segera memiliki mobil listrik terbaru dalam bentuk crossover dan sport car. Nissan memastikan kedua mobil listrik ini akan menemani peran Leaf, yang sudah diperkenalkan lebih terdahulu.

"Saat ini Nissan tengah menggodok new modular platform, yang akan diselipkan di kedua mobil listrik tersebut," ujar Senior VP Nissan, Shiro Nakamura.

Dilahirkannya kedua model ini tidak lepas dari niatan Nissan agar dirinya tetap menguasai pasar mobil listrik. Karena bisa dipastikan dalam beberapa tahun ke depan, Nissan akan memiliki 3 mobil listrik untuk bisa mensaingi mobil listrik lainnya seperti Chevrolet Bolt, Tesla Model 3 dan beberapa mobil listrik lainnya.



"Kami masih menjadi pemimpin dalam memproduksi mobil listrik. Tapi kami tidak berpikir untuk hanya memiliki satu mobil listrik saja. Oleh sebab itu kami memperlengkap line up kami," ujar Nakamura.

"Mobil listrik kami bisa menjadi sebuah crossover, bisa menjadi sports car, dan kami juga melihat kemungkinan untuk memperkenalkan hatchback listrik," tambah Nakamura.