Pemain FC Bayern Coba Trek Balap Menggunakan Audi di Sirkuit Neuburg

LAZONE.ID - Kolaborasi pembalap dan pemain bola sangat serasi di acara penyerahan 50 unit Audi kepada para pemain FC Bayern.

Kolaborasi pembalap dan pemain bola sangat serasi di acara penyerahan 50 unit Audi kepada para pemain FC Bayern. Para pemain bola diajak menjajal ketangkasan berkendara di sirkuit menggunakan Audi. Maklum Audi salah satu sponsor utama Bayern, dan penyerahan ini bukan untuk kali pertama.

Sebelum menerima unit sesuai pilihan mereka, para pemain bola juga mendapatkan kesempatan menjajal sirkuit bersama dua pembalap kebanggaan Audi, Tom Kristensen dan Markus Winkelhock. Tom Kristensen adalahpemenang LeMans 24 Hours sembilan kali.
Para pemain bola yang mencoba trek diantaranya Thomas Muller, Robert Lewandowsk, Mario Gotze dan David Alaba. “Ini bukan yang pertama tapi pengalaman yang menyenangkan bisa mencoba trek balap dengan mobil balap Audi,” kompak para pemain Bayern.

Pada kesempatan ini juga Audi mengumumkan 50 kendaraan baru untuk FC Bayern. Para pemain sepak bola bebas memilih berbagai model. Tapi kebanyakan mereka memilih model premium sportiest. “Delapan pemain memilih Audi RS7 Sportback,” jelas sumber dari Audi.
Para pemain yang memilih Audi RS7 diantaranya Franck Ribery, Mario Gotze dan Javier Martinez, sementara Audi RS 6, menjadi pilihan Xabi Alonso, Manuel Neuer, dan pelatihnya Pep Guardiola serta yang lainnya.