Perpaduan Honda x Ducati Jadi Cafe Racer

LAZONE.ID - Bermesin CB500 berbagai part memakai milik Ducati.

Duke Motorcycles membangun sebuah Honda CB500 Cafe Racer. Modifikator yang berasa dari kaki bukit Riviera Prancis itu menciptakan entropi rendah, energi tinggi, cafe racer teknologi retro yang mereka sebut 'Mrs Duke'.

Kepala modifikator, Lionel, memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman dalam permainan motor. Ia membangun motor ini untuk dirinya sendiri.

"Ini adalah proyek pribadi yang saya inginkan, dengan sengaja berbeda dari apa yang bisa kita lihat, sebuah proyek yang mirip dengan saya dan yang menyoroti gaya saya dan semua metode pekerjaan yang saya gunakan," ungkapnya.

Perpaduan Honda x Ducati Jadi Cafe Racer

Tantangan yang ia buat sendiri adalah untuk menciptakan versi cafe 2018 dari Honda CB500 Four dengan mencampurkan gaya lama dan baru, seperti banyak pabrikan mengaduk-aduk sepeda retro. Hanya saja ini adalah standar yang jauh lebih tinggi.

Komponen Ducati modern sangat berarti untuk CB500 yang harus dilucuti kembali ke frame kosong sehingga bisa disiapkan dengan benar. Swingarm tunggal dari pabrikan Italia modern dipasang.

Perpaduan Honda x Ducati Jadi Cafe Racer

Kemudian subframe dipotong dan penggantian ramping baru dengan susah payah dibuat dengan sesuai. Sebelum mereka disatukan, frame dan swingarm dicat putih dan bahkan shock Ohlins mendapatkan skema warna putih juga.

Rem belakang pabrikan Brembo tetap dipakai, dengan disk yang dibor menambahkan beberapa kekuatan pengereman yang serius. Tambahan baru membutuhkan cylinder master radial untuk beroperasi dengan disk yang menggantikan drum belakang.

Bagian tangki sangat mirip dengan milik Honda, sementara bagian belakang dibuat pendek dan sederhana dengan garis-garis kasar. Ada sentuhan klasik yang jelas.