Perpaduan Sporty Dan Klasik Dalam Sebuah Triumph

LAZONE.ID - Trackmaster kini bisa sangat diperhatikan dalam berbagai gaya modifikasi

Young Guns Speed ​​Shop tidak melakukan diskriminasi. Mereka mengkhususkan diri dalam memulihkan dan memodifikasi sepeda motor kuno dan telah berhasil menangani hampir setiap marque dari A hingga Z.

Dari AJS hingga Zündapp, pekerjaan yang mereka lakukan luar biasa dan seringkali dengan bias yang sehat. Kali ini mereka memulihkan, memodifikasi, dan menambahkan keajaiban mereka, sebuah Triumph Trackmaster 1971 yang luar biasa yang mereka beri nama ‘Lucy’.

Sebelum bingung, ada klarifikasi tentang baris ‘Trackmaster’ dari Triumph. Dalam upaya untuk bersaing dalam balap AMA di akhir tahun 60-an, Triumph mendekati perakit Ray Hensley untuk membuat kerangka yang dipesan lebih dulu, lebih ringan dengan geometri yang direvisi.

Perpaduan Sporty Dan Klasik Dalam Sebuah Triumph

Hal pertama yang dilakukan Young Guns Speed ​​Shop adalah pelat samping aluminium. Sebuah tuas rem baru dipasang di sisi kiri sehingga motor bisa legal dibuat jalan. Mereka ingin tracker itu bisa dibawa ke jalan dan juga lintasan.

Mereka kemudian membangun roda dan spacer, tanpa kesulitan sedikit pun untuk mendapatkan caliper Brembo P2 34 belakang berlapis nikel agar muat. Sistem pembuangan stainless steel dibuat, mengalir ke knalpot Supertrapp.

Perpaduan Sporty Dan Klasik Dalam Sebuah Triumph

Daftar modifikasi ini, tidak mengherankan, jarang untuk motor spec-balap dari awal 70-an. Tangki ini adalah model fiberglass Trackmaster yang sesuai, dilengkapi dengan alternator untuk dapat menjalankan lampu jalan, tuas baru, footpegs, magura dual throttle, stang Flanders dan fender belakang.

"Kemenangan itu adalah perpaduan antara sepeda balap antik yang sangat mentah dan sederhana serta kebiasaan yang mengkilap dan manja. Sangat sulit untuk membangun motor yang super mengkilat tetapi juga tampak sporty dan benar-benar berguna," pungkas Nic Heer.