Perpaduan Warna Hitam Orange KTM Memang Selalu Keren

LAZONE.ID - KTM Duke 390 tahun 2016 yang dijuluki Orange Shark

Butuh waktu lebih lama dari yang telah ditetapkan untuk membangun motor ini. Dan tentu saja lebih banyak uang terbuang demi sebuah modifikasi besar.

Mandrill Garage membangun sebuah KTM Duke 390 tahun 2016 yang dijuluki Orange Shark sebagai motor tracker. Sebuah cerminan urbanisasi yang cepat.

Selalu ada risiko bahwa China akan melewati kecintaan mereka terhadap motor dengan memilih mobil. Tapi saya pikir, kita akan lebih banyak melihat dengan motor seperti ini.

“KTM adalah pilihan yang sangat bagus untuk pengendara baru dan terutama pebalap wanita,” kata Luo Hao dari Mandrill,

Perpaduan Warna Hitam Orange KTM Memang Selalu Keren

Jadi hal pertama yang Hao lakukan adalah membuang semua bodywork plastik. Namun dia bertujuan untuk menjaga semua penggantian ringan.

"Dia berencana membawanya ke trek, jadi saya ingin membuat motor racer," tuturnya.

Untuk mendapatkan ukuran yang tepat, dia memotong beberapa busa mencetak bodywork. Mereka ingin memastikan semuanya berjalan dengan benar, terlihat proporsional.

"Menempatkan dasbor pada tangki mengambil banyak ruang. Pompa bahan bakar asli juga sangat besar - jadi cukup sulit. Pada saatnya nanti saya akan mencari pompa aftermarket,” tuturnya.

Perpaduan Warna Hitam Orange KTM Memang Selalu Keren

Di bagian belakang, Luo memotong dan mengubah subframe, menurunkan sudut agar terlihat sedikit lebih tradisional. Pada saat yang sama dia memastikan kursi baru yang lebih tipis dan lebih ramping tidak menonjol.

Rangka kembali dilapisi rasa KTM dan pekerjaan yang dilakukannya sesuai dengan bingkai teralis standar dengan sempurna.

Suspensi belakang YSS, silinder master RCS Brembo, cakram 320mm beefier, dan sistem pembuangan khusus dipakai.

"Bagi saya itu bukan proyek besar. Setiap bagian terlihat cukup mudah. Tapi saya suka feel motor ini. Sedikit balap, dapat digunakan setiap hari tetapi masih benar-benar berbeda dari standar KTM 390. Rasanya menyenangkan untuk dikendarai,” tukasnya.