Pilih Mobil Rental Buat Traveling

LAZONE.ID - Mengetahui cara pilih rental mobil, akan mempercepat perjalanan traveling. Sebagai traveler, tentu wajib mengetahui transportasi yang bisa digunakan di tempat tujuan.

Mengetahui cara pilih rental mobil, akan mempercepat perjalanan traveling.
Sebagai traveler, tentu wajib mengetahui transportasi yang bisa digunakan di tempat tujuan. Salah satunya, tempat sewa mobil. Nah, untuk memilih tempat sewa mobil yang bener, tentu harus mengetahui bagaimana caranya memilih tempat penyewaan mobil
Pertama kontak tempat sewa mobil dan tentukan mobil yang diinginkan. Biasanya pemilik mobil bisa kasih saran disesuaikan dengan kondisi jalan daerah yang Loe tuju. Jangan lupa lakukan perbandingan harga terutama dengan angkutan umum darat. Pertimbangannya jarak dan lama di perjalanan, waktu perjalanan, keamanan barang bawaa serta kenyamanan loe.

Jika sudah deal harga, lakukan perjanjian, seperti pembayarannya, bahan bakarnya, sopirnya, jam kerjanya, dan lainnya. Pokoknya yang menyangkut hak dan kewajiban loe sebagai penyewa. Terutama soal keterlambatan kembali. Sebab kadang-kadang kondisi jalan atau lingkungan nggak bisa diprediksi. Buatlah deal keterlambatan karena faktor lalu lintas, include dalam harga.
Cek kondisi mobil, jika loe tidak menggunakan sopir. Jangan sampai perjalanan terganggu karena mobil mogok. Pilih mobil yang usianya muda, karena akan lebih stabil dan kondisinya lebih prima. Cek-cek di kelistrikannya, mesin, ban, dan kestabilan. Nyalakan mesin mobil rasakan kenyamanannya, cek AC, power windoe, audio kalau ada, dan yang lainnya. Cek kondisi ban, minimal masih 70 persen lah kembangannya, supaya nggak terlalu mengkhawatirkan selama di perjalanan. Coba jalan sebentar untuk merasakan kenyamanan kaki-kaki mobil. Bila semua oke, minta nomor telepon pemilik atau orang yang bisa dihubungi kapan saja. Oke have fun traveling.