Please Welcome! Mini John Cooper Works 2015!

LAZONE.ID - Mini Cooper kembali menggoda para cooper lovers dengan varian terbarunya Mini John Cooper Works 2015.

Mini Cooper kembali menggoda para cooper lovers dengan varian terbarunya Mini John Cooper Works 2015. Mobil keren nan cantik ini jadi salah satu incaran untuk ditunggangi di tahun ini. Kabar tentang performanya yang yahud bikin penggila mobil mini jadi penasaran. Kamu juga salah satu pecinta varian dari mobil mini ini? Cari tahu detail dan juga keunggulannya yuk!

Mini John Cooper Works 2015 ini akan segera menyapamu di pertengahan tahun 2015 nanti, tapi masih belum diumumkan kapan tepatnya tanggal perilisannya. Jadi kamu harus sedikit bersabar. Pun dengan banderol harganya, pihak manajemen belum mengonfirmasi berapa besar yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan si merah nan seksi, Mini John Cooper Works 2015.

Dengan mesin 2.0-litre, 4 silinder dan TwinPower Turbo yang ditanamkan pada mesin Mini John Cooper Works 2015 ini, kamu akan mendapatkan performa terbaik dari varian mini cooper. Mesin yang powerful tapi tetap tenang bisa menjadi salah satu keunggulan dari mobil keren ini.

Nggak hanya eksteriornya saja yang dipoles dengan kemewahan warna merah berpadu hitam, tapi juga bagian interiornya yang berkesan lux banget. Lampu LED dipilih untuk menerangi bagian dalam, mendampingi JCW sport seats yang apik. Dual-zone AC, seat heater, sampai sound system dengan merk Harman Kardon akan membuat pengalaman berkendaramu semakin menyenangkan.

Duh, jadi makin nggak sabar buat ketemu saudara baru varian mini cooper, Mini John Cooper Works 2015.