Porcshe USA, Karya Seni Seharga 100 Juta Dollar.

LAZONE.ID - Bisa dibilang ini karya terbaik yang pernah dibuat Porsche Bro. Gimana nggak, mereka ngebuat kantor yang super keren.

Bisa dibilang ini karya terbaik yang pernah dibuat Porsche Bro. Gimana nggak, mereka ngebuat kantor yang super keren.

Lihat dulu nih bro, kantor salah satu pabrikan otomotif asal Jerman ini ngebangun kantor di Amerika Serikat bagian utara sebagai karya seni 100 juta dolar, Bro.

Kantor yang diberi nama Porsche Exclusive Center ini dibangun dengan fasilitas super lengkap dan super mewah. Mulai dari sirkuit untuk pengetesan mobil, koleksi mobil klasik, cafe, dan sampai tempat gym eksklusif juga ada bro.

Jadi Porsche sengaja ngebuat markas ini dengan banyak tujuan bro. Mulai dari menarik minat pengunjung, buat memuaskan calon pembeli dan pembeli, sampai menjual aksesori Porsche. Mobil yang dipajang juga nggak sembarangan, mobil berseri dan berstatus klasik dan langka yang pernah dibuat oleh Porsche.

‘Markas’ ini dibuat untuk menunjang penjualan dan aftersales Porsche bro. Tapi mereka juga yakin tidak melakukan penjualan yang ekstra keras pun, dengan pengunjung yang datang ke tempat ini udah dianggap bagian dari penjualan yang sukses.