'Punya Ferrari Artinya Anda Telah Menjadi Seseorang'

LAZONE.ID - Ini masih menjadi perdebatan di antara fans Ferrari dan Lamborghini.

Mengutip penyanyi legendaris Frank Sinatra, 'jika anda ingin menjadi seseorang belilah mobil Ferrari, tapi jika membeli Lamborghini artinya anda telah menjadi seseorang'. Rupanya orang nomor satu Ferrari, Sergio Marchionne tidak menyetujui pernyataan tersebut.

Sergio Marchionne mengatakan justru orang yang membeli Lamborghini artinya mereka tak mampu membeli Ferrari.

"Saya sangat respek ke Stefano Domenicali. Tapi banyak orang membeli Lamborghini karena tidak bisa membeli Ferrari," kata Marchionne seakan tidak terima pernyataan Frank Sinatra di Geneva Motor Show 2017.



Bukan rahasia, untuk menjadi salah satu keluarga atau bagian Ferrari tidaklah mudah. Sebut, untuk menjadi anggota Ferarri, orang tersebut harus memiliki beberapa model sebelum akhirnya memiliki model khusus.

Bahkan di kesempatan yang sama, Marchionne juga mengatakan Ferrari akan tetap menggunakan mesin V12 andalan mereka dalam beberapa tahun ke depan. Namun tidak menutup kemungkinan mesin V12 Ferrari akan langsung dikawinkan dengan motor listrik. Sehingga bisa dijamin, meski memiliki performa dahsyat, Ferarri akan ramah lingkungan.