Ngobrolin Paul Walker dan mobilnya sama seperti Kanye West dan Kim Kardashian. Keduanya nggak bisa dipisahin saking sayangnya. Kecintaan Paul terhadap dunia otomotif emang nggak diragukan lagi. Semasa hidup, pemeran Brian O’Conner ini mengoleksi beberapa mobil keren. Begitu halnya dalam film, Paul seringkali menunggangi mobil-mobil super cepat dengan modif ciamik. Salah satunya adalah Toyota Supra 94.

Masih ingat nggak dengan si orange blink yang menjadi mobil Paul dalam film perdana Fast And Furious tersebut? Yup, Toyota Supra tersebut adalah mobil yang makin mendekatkannya dengan si Torreto yang awalnya justru adalah target operasinya. Uniknya, mobil ini kabarnya bakal di lelang Bro! Wih, memorable banget tuh!

Guardians melansir kalau Toyota Supra ini bakal dilelang pada event Original Spring Classic 2015 yang diselenggarakan 12-17 Mei 2015. Nggak usah khawatir ditipu karena mobil ini sama sekali nggak mengalami perubahan sejak pertama kali digunakan di Fast And Furious.

© Sooperboy

Menurut catatan Guardians, mobil ini dimodifikasi oleh Eddie Paul dengan sangat keren. Semua sektor hampir mengalami perubahan dari Supra asli mulai dari body kit, penambahan spoiler belakang, velg Yokohama serta berbagai aksesoris cool seperti underglow neon dan paint brush unik.

Dapur pacu juga dimodifikasi dengan berbagai penambahan mulai APR hingga NOS. Mobil lima percepatan ini pun bisa melesat dengan ledakkan 220 HP.

Sayangnya, panitia masih belum ngasih bocoran harga yang pas untuk mobil ini. Bisa dipastikan aura Paul Walker bakal langsung menyeruak begitu loe membuka pintu dan duduk di kursi kemudi. Merinding Bro!