Tahun 2022 ini adalah kali keempat Bold Riders kembali menyelenggarakan kegiatan Ride Xperience. Touring Ride Xperience 2021 berlangsung selama 4 hari 3 malam dari tanggal 21 hingga 24 Januari 2022, dimana para Bold Riders akan mengendarai motor sambil melibas indahnya rute Pekanbaru – Padang yang diwarnai oleh banyak kegiatan seru di setiap harinya.



Touring Ride Xperience tahun ini diikuti oleh 15 orang Bold Riders dari Bekasi, Palangkaraya, Medan, Gorotalo, dan Bali. Mereka merupakan perwakilan dari komunitas Bold Riders dari seluruh Indonesia yang berprestasi di seluruh rangkaian kegiatan selama tahun 2021 lalu.

Baca Juga: Selain Buat MotoGP, Sirkuit Mandalika Bisa Jadi Apa?



Bersama mereka, akan ikut serta 3 orang Moto Vlogger yaitu Okky Adam, Aldo Avega dan Elang Motovlog yang juga sangat antusias untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Touring Ride Xperience.

“Ride Xperience adalah kegiatan dari Bold Riders yang paling gue tunggu-tunggu. Dari tahun ke tahun rute yang dijalani selalu tambah keren dan pastinya setiap hari selalu ada aktivitas-aktifitas yang memacu adrenaline!” ujar salah satu Moto Vlogger, Okky Adam.



“Dengan selalu mengusung tagline ‘The Spirit of Brotherhood’, Bold Riders berusaha untuk memberikan berbagai kegiatan positif bagi komunitas-komunitas binaannya. Dan kami yakin kegiatan Ride Xperience 2021 ini akan memberikan sebuah pengalaman Touring yang tak akan terlupakan bagi para pesertanya.”



Bold Riders merupakan gabungan komunitas motor lintas genre yang terbentuk pada tahun 2018 dan beranggotakan lebih dari 600 komunitas binaan dari seluruh Indonesia yang memiliki kesamaan hobi serta prinsip tentang persaudaraan sesama pecinta roda dua. Dan khusus untuk tahun 2022 ini, Bold Riders merupakan salah satu sponsor MotoGP melalui Tim Gresini Racing.