Bakal banyak kejutan yang dihadirkan para pabrikan mobil dunia di event Geneva International Motor Show nanti. Setidaknya, si vendor otomotif paling terkenal di dunia, Rolls-Royce, udah bersiap-siap dengan menyiapkan varian terbarunya. Diinspirasi oleh mewahnya sutra dan megahnya Jepang, inilah Rolls Royce Serenity yang siap memukau para pengunjung.

Yep, as it told before, model terbaru ini terinspirasi dari sutera yang identik banget dengan pakaiannya para kaum bangsawan Jepang. Tim Bespoke selaku desainer emang sengaja bikin sesuatu yang beda kali ini. With this concept, mereka berharap jika Serenity mampu membawa nuansa mewahnya jadi makin influence dengan kesan tenang dan damai.

“Kehadiran teknologi di mobil tersebut memang sengaja ditampilkan dengan nuansa penuh ketenangan. Khususnya di booth kami pada GIMS yang diadakan 3 Maret mendatang,” ungkap Richard Carter selaku direktur komunikasi global Rolls Royce.

Wih, kebayang nggak bakal seperti apa? Rolls Royce yang udah sangat mewah itu dikombinasikan dengan konsep baru yang keren. Paling bikin penasaran tentu aja bagian interior yang bakal makin elegan dan eksklusif dengan balutan sutra pilihan. Gabungan modernitas serta kemewahan tingkat tinggi, this is Serenity, Bro!

Sayangnya di press rilisnya nggak ditampakkan bentuk utuh dari sang mobil super lux ini. No problem, hal tersebut malah bikin audience makin penasaran dengan hasil akhir yang bakal ditunjukkan nantinya. Kalau interiornya udah kece banget, kira-kira bakal ada yang berubah nggak nih di body luar? Hmm, menarik untuk ditungguin!