Pernah nggak lo berkhayal dunia ini dipenuhi oleh zombie? Mereka datang secara perlahan tapi pasti untuk membunuh.

Kita tentu dapat melakukan apapun untuk menghindar. Bisa melempar muka mereka dengan batu atau benda apapun, meski menghindar adalah cara yang paling baik.

Lo bisa pakai BMW R1200GS yang bisa membawa sebuah rumah kecil di belakangnya. Tapi motor tersebut terlalu berat dengan ukuran besar, tentu itu bukan pilihan bagus.

Bagaimana dengan KTM Enduro? Lo bisa lebih gesit dengan bahan bakar yang ramah untuk menghindari para zombie. Tapi lo ga bisa bawa siapapun, termasuk cewek lo karena motor itu tak punya jok sisa.
 


Tapi akhirnya, dipilih Continental GT Royal Enfield. Mereka membangun 'Dirty Duck' berbentuk scrambler. 

"Kami bikin versi motor ini dengan bentuk sudut tangki dan frame sempurna untuk menyampaikan ide dari ketangguhan sebuah motor," kata Subbu Venk.

Ubahan pertama mereka agar terlihat kuat di medan off road adalah pergantian ban. Lalu dilanjut dengan sedikit modifikasi pada jok.



Sementara bagian tangki sengaja terlihat lebih berkarat untuk memperlihatkan sejarah motor itu. Sementara di dekat tangki ada sebuah airbox seperti sebuah knalpot.

"Headlamp juga dibuat hand made. Kami berintegrasi dengan dua lampu proyektor ditumpuk dan kamera GoPro untuk merekam setiap petualangan," tuturnya.