Automotive

Rua Machines Moto Guzzi Nevada

  • 19 June 2017
  • 374 views

Pecinta motor klasik bakal dibuat terpana dengan motor ini.

LAZONE.ID -

Rua Machines seperti tak pernah gagal membuat kita berdecak kagum dengan karya mereka. Kali ini mereka membangun Moto Guzzi Nevada yang retro abis.

Mereka mulai dari motor tahun 1996 yang cukup jelek dan usang. Motor tersebut tak sedap dipandang mata meski memiliki garis Guzzi yang nyentrik di dalam tubuhnya.

Rua pertama kali mengganti bagian tangki bahan bakar dengan milik Ducati 350GT yang terlihat lebih kotak. Tangki tersebut sesuai dengan garis motor hingga bagian jok sampai ke buntut.

Basis ekor dibuat dari fiberglass dengan lampu stop sederhana. Setelah itu, gaya fairy setengah Avon dipakai pada bagian depan. Fairing dengan kubah lampu bulat itu menyempurnakan tampilan motor.



Rua memang terinspirasi dengan motor retro cafe racer. Kubikasi mesin pun banyak diubah. Mulai dari saringan udara hingga muffler knalpot yang menambah tenaga hingga mendongkrak tampilan motor.

Sistem pengereman juga diubah menjadi milik Brembo. Tak cuma itu, sistem suspensi juga melalui banyak pergantian.



Dilihat dari bagian bawahnya, bagian mesin hingga kaliper rem dibuat berwarna perak. Terlihat kontras dengan bodywork yang memakai warna hijau dan jok coklat.

Warna ice green tersebut katanya mirip dengan Porsche Radium yang ditemukan pada awal model 911. Tapi itu juga mirip dengan warna Aston Martin Kent Green. Ah, apapun lah itu.

tags : Motorcycle

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...

Automotive

Suzuki GSX400 Brat Style Simple

01 December 2017 1013 views share
Automotive

Yamaha XJ600 Racer Berani Simple

26 November 2017 1251 views share
Automotive

Keren! Hanya Perlu 1 Jam untuk Isi Daya Motor Ini

24 November 2017 812 views share
Automotive

Kawasaki Z900RS Langsung Dimodifikasi

20 November 2017 763 views share